Visitor Reviews

Add a review

    • August 13, 2022

      Ekspedisi ngentot, kalo gak niat mending di bubarin anjg

    • August 10, 2022

      Gak lagi lagi deh pake expedition ini... Estimasi tanggal berubah terus, gak jelas kntl. Kalo gak niat kerja tutup aja ekspedisi LEX

    • August 10, 2022

      Ekspedisi paling paraahhhh telatnyaaaa.....:(

    • August 09, 2022

      Lex id kek jembott. Ganti aja lah pake ekspedisi lain. Mahal gapapa yg penting sat setttt

    • August 09, 2022

      Pesan tanggal 30 juli sampai sekarang belum datang,estimasi thl 4 jadi tgl 8,tgl 9 pun belum datang.. Ngeselin banget ekspedisi ini

    • August 08, 2022

      Ok

    • August 05, 2022

      Lelet.niat ngirim gak sih.turunin rate lazada

    • August 02, 2022

      Jasa kirim super lambat!

    • August 01, 2022

      Taiii udh lebih dari seminggu ga dateng"... Ekspedisi KAMPREEET!!!!

    • July 31, 2022

      Lama bngt njg , gila gw nunggu udah sampe lewat estimasi. Hancuk kon